Rabu, 08 Agustus 2012

curhat #1

hari ini tepat jam 01.13 pagi
ga terasa KKN udah berjalan sebulan lebih. terkadang aku ingin cepat berakhir, tapi terkadang sulit berpisah dengan mereka yang sudah aku anggap seperti saudara dan keluarga. suka dan duka udah kita jalankan bersama dan mengenal karakter dari setiap orang itu.dan bahkan mengenal karakter orang dari kelompok lainnya. antara 50:50. ingin segera pergi dan atau tetap seperti ini. tapi kan semua itu ada masa nya. pasti semuanya akan berakhir dan kembali seperti semula. semuanya akan berputar seperti roda, seperti jadwal masak yang tak disangka tak dinyana kembali kepada ku.. hehe.. temen-temenku KKN.. aku sayang kalian. selama ini kalian udah mengisi hariku layaknya 'the really family'. pas aku sakit aku dijagain, pas aku marah dan kesel diredamin. it's sooooooo sweat.. haahaa.. di sini aku tidur kemaleman dan bangun kepagian.. walau itu sangat menyiksa, tapi ada kalian aku jadi merasa ini bukan beban. trimakasih sudah mau menjadi temanku.. terimakasih mau menerima aku yang cerewet, bandel, dan lainnya deh yg jelek2.. tapi di mata ku kalian adalah terang. :) :) :) semangat ya masbro dan mbakbro.. sing penting kompak ;)