Kamis, 11 April 2013

Sketch Your Life and Love with Luve Litee

Sketsa tidak hanya tergambar di sebuah kertas saja. Sketsa apa saja bisa bermakna tertentu, bahkan untuk sketsa abstrak saja belum tentu tak berarti apa pun. Seperti gambar di atas, saya mencoba menuangkan imajinasi di sebuah sketsa. Setiap orang adalah pemeran utama dalam kehidupan mereka masing-masing dan berhak menentukan pilihan. Sama halnya saat saya dihadapkan pada banyak es krim di depan mata, saya bingung untuk memilih salah satu. Saat itu saya ada di suatu toko 24 jam dengan membawa uang sepuluh ribu rupiah. Niat saya, saya ingin makan es krim. Wah, banyak banget pilihannya. Terlintas di pikiran, LuVe Litee. Seketika saya melihat diri saya sendiri di bayangan kaca almari es berkaca bening di toko itu, "Aku gendut banget yaa, jadi ga ya?" Saya pernah menonton iklan di televisi tentang es krim LuVe Litee dari Campina. Saya lalu mengambil satu es krim LuVe Litee dengan rasa chocolate.

Hmm, apa aja ya kehebatan LuVe Litee?? LuVe Litee adalah frozen dessert rendah lemak dan 100% non dairy yang pertama di Indonesia dan terbaru dari Campina. LuVe Litee tersedia dalam tiga rasa, yaitu raspberry rosella, chocolate, dan green tea. Es krim LuVe Litee sangat bagus bagi kesehatan dan cocok bagi pecinta diet. Mengingat era sekarang ini sedang marak-maraknya go green, es krim yang dominan berwarna hijau ini selain menjual produknya juga mengupayakan kelestarian lingkungan, seperti berita yang dilansir di website resmi LuVe Litee. Varian rasa yang tidak mudah dijumpai di produk es krim yang lain, seperti rasberry rosella dan green tea dengan mudah dapat menyedot perhatian konsumen.

Manfaat rosella yaitu untuk detoksifikasi, menjaga stamina, mengurangi panas dalam, dan menyeimbangkan berat badan, sedangkan green tea bermanfaat sebagai anti aging, mengurangi stress kelelahan, dan membantu menurunkan berat badan. Green tea membantu tubuh untuk membakar kalori tujuh kali lebih besar dibanding pembakaran kalori biasa. Selain itu ada satu lagi varian es krim LuVe Litee yaitu chocolate (cokelat) yang bermanfaat untuk meningkatkan mood booster, anti depresan alami, dan merangsang hormon endorphin (stimulan perasaan bahagia dan senang). Mau info lebih lanjut ?? jelajahi websitenya di http://eskrimlowfat.com/ atau facebook dan twitter LuVe Litee. Dijamin setiap hari Anda akan menerima tips cantik dan tips ganteng jika Anda like dan follow.

Kembali berbicara tentang gambar di atas, sketsa yang saya buat ketika saya menggambarkan makna LuVe Litee bagi saya. LuVe Litee adalah payung atau pelindung bagi saya supaya saya merasakan kedamaian yang ekstra. LuVe Litee cocok bagi usia berapa pun, kalangan apa pun, pria atau pun wanita yang peduli terhadap kesehatan dan pecinta kehidupan. Mari kita belajar untuk menyeketsa kehidupan dan cinta kita dengan es krim LuVe Litee.

Tidak ada komentar: