Sabtu, 01 Juni 2013

cerita hari yang kebak

tes tes, udah lama ga posting.. hehe.. akhir2 ini aku disibukkan dengan skripsi dan kerjaan.. dan syukurlah pada hari ini data semuanya sudah selesai diolah, itu ada sekitar 9 regresi dan 6 yang diolah secara manual di excel. sungguh merupakan perjalanan yang rumit. jetika dari 40 reksa dana yang aku kumpulkan periode 4 tahun, yang digunakan hanya 9 reksa dana saja itu pun dalam kurun waktu 3 tahun secara bulanan. dalam proses regresinya juga menemukan masalah. terhitung dari 3 minggu yang lalu aku mulai regresi tapi bermasalah dengan normalitas. lain kali akan aku posting deh caranya menormalkan. oiya sekarang juga aku disibukkan dengan pekerjaan parttime sebagai callcenter di kampus.. callcenter untuk penerimaan mahasiswa baru untuk ptn di seluruh Indonesia. dan ini adalah pekerjaan terlama.. hehe, biasanya kalo aku kerja parttime cuma di event aja, ehh ini engga, tapi ya cuman sebulan.. hehe. tapi cukup menyita waktu. ini bukan masalah "gara-gara" tapi memang harus ada yang diprioritaskan antara pendidikan, pekerjaan, dan kegiatan sosialitas lain. untuk saat ini kegiatan sosialita memang aku sangat kurangi agar aku tidak keteteran di skripsiku dan kerjaan, yah kan lumayan ntar gaji gue.. bisa buat wisudaaaaa..

akhir-akhir ini mungkin aku sedikit agak kacau dalam manajemen waktu juga, karena kembali lagi aku gunakan jam kalong dan kurang istirahat. maafkan aku Ya Tuhan karena tidak menjaga titipan berupa tubuh yang sehat ini :(

daya tahan tubuhku ga bagus dari kecil, tapi aku cuma bisa memohon kekuatan sam aTuhan dalam hal ini lewat perantaraan Bunda Maria. Mantab.. harusnya sih aku sakit, kan tidur juga ga tentu, malah cuman 2 jam tapi ya kok ya ga ada masalah yg berat, paling ya cuan agak emosi aja.. tapi aku yakin ini pasti akan selesai tepat waktu..

kalian yang membaca, semoga keinginan kalian semuanya terkabul dan selaras engan kehendak Tuhan. doakan aku juga ya, semoga hari-hari yang begitu kebak ini dapat aku lalui dengan bahagia dan semestinya. Amin.

Tidak ada komentar: