Selasa, 11 Desember 2012

AYO BERJUANG !!!

Hai guys.. hari ini aku pengen bercerita, secara aku ga punya teman dari dunia lain yang bisa aku ajak ngomong, sekali waktu aku terkadang (duuuhh bahasamu ni lho Mey, RIBET ASLI)haha, terkadan aku pengen punya temen jin atau apa gitu yang tahu rahasia aku luar dalem, sampek dia tau berapa helai rambutku yg gugur setiap harinya, ihh waw hahaha
sudah dua hari ini aku menjadi anak berbakti kepada Tuhan, bangun pagi demi bisa ke Gereja setiap pagi, biar aku bisa tenang menghadapi masalahku dalam keseharian, khususnya skripsi, dan demi apa?? (bahasa kerennya MIAPAH???) hahaha, demi kamyu PITku sayang muaaaaccchhh.. dan aku sekarang makin sibuk aja, ksana ksini, dan makluk bernama skripsi itu kian terabaikan. aku rasanya sudah putus asa, tetapi hatiku berkata untuk aku tetap kuat. Maya PASTI BISA.. oiya tau gambar diatas itu?? hehe itu gambarku pas SMA kelas X.. aku suka semua gambarku, walaupun ada gambar punya temen2ku yang lebih bagus, tapi aku tetap paling suka sama gambarku..
hmmmm.. Tuhan itu baik, aku berpikir bahwa aku datang kepada-Nya ketika aku membutuhkannya, padahal tanpa kita datang padaNya, Dia datang sendiri tanpa kita tahu.. aku hanya ingin berjuang demi cita-citaku.. semua cita-citaku.. udah ya, aku pengen bobok, br bobok jam 2 pagi td, terus bangun buat pit2an..kuliah kosong, padahal td bisa aku buat tidur ajah kalo tau kosong.. doakan aku supaya selalu berkembang dalam iman, berkurang dalam berat badan :p

aku sayang kamuuuuuu :* :* :*

Tidak ada komentar: