Rabu, 05 Desember 2012

sibuk #1

haduh betapa sibuknya aku saat ini.. dan kurang tidurnya aku, sampai tidur aku rapel 2 hari sekali, rasanya begini ya kalo tugas negara itu -___- TAPI aku harus kuat, ini masalah kecil dan aku akan menikmati perjalananku di kampusku tercinta ini.

hoaaaaahmmm.. ngantuk banget aku pas posting ini.. emang sih ga penting, tapi kan aku lagi ga ada temen buat diajakin ngomong. aku cuman bs nulis di blog.. hehe gpp kan, anggap aja angin lalu.. trus tulisan yang aku tulis tuh ga penting lagi hahaha, ya namanya jg efek stress..

skripsi aku tu tentang reksadana. ya aku pikir gampang, dan semoga gampang. tapi datanya susah, kmaren aku cari di web Bapepam ga ada. mungkin aku kurang teliti nyarinya, soalnya banyak banget sih. trus dari jurnal reksadana ttg market timing dan stock selection yang aku punya tuh ternyata banyak hasil yang tidak signifikan padahal jurnal itu semua mengacu pada teorinya Treynor Mazuy dan Henriksson Merton. khususnya penelitian di Indonesia. trus bagaimana dengan hipotesisku?? sudah aku ng-email narasumber, portal reksadana, sampai bapepamnya jg ga dibales.. i'm so sad. aku harus gimana? bener2 deh sedihnya setengah idup.. trus aku cari skripsinya Mbak Rika kakak kelasku yg meneliti dengan tema yang sama jg blm ada cobak di perpus cobak, apa ga komplit kesusahanku ini??

ternyata ingin menjadi yang terbaik itu bukan sesuatu hal yang buruk, tapi juga harus diimbangi dengan usaha. SIAP !! aku harus BISA !! aku diciptakan untuk BISA. semua manusia itu adalah pemenang, jadi aku juga harus bisa memenangkan pertempuran ini.. aku sayang kamu :*

Tidak ada komentar: