Rabu, 16 Januari 2013

lotek buat bapak :)


akhir2 ini aku pengen banget makan lotek (tapi gambarnya kok kwetiaw ama capcay) hahaha, tapi aku alergi kacang tanah, jadinya aku pengen masak pake kacang kedelai aja. cuman waktunya ga pernah ada. oiya, tadi aku ngobrol ama eyang tentang masa lalu.. ternyata kelakuan ga suka goreng ayam dll yg nyiprat2 lengonya itu sama kayak eyang kakung aku.. setelah dipikir2 kelakuanku tuh banyak yg aku tiru dari eyang kakung.. hahaha, yg tukang jajannya, yang pemarah kalo laper, yang ambisius, yg segala2nya deh.. hehe,, trus aku jg dikasih tau tentang kelakuan bapakku waktu seumuran aku sekarang.. trennya jaman bapakku dulu ga ada yg namanya orang yg autis megang hape, andro, bb, tablet, dll.. tapi dulu itu trennya adalah ilmu unik.. ilmu dalam.. ga tau namanya apa, cuman dulu bapakku tu ikutan temen2nya ke orang pinter buat ga bisa terluka kalo dipiso, diclurit, dll.. dan taukah anda apa pantangannya?? simple.. ga boleh makan berkat dr orang meninggal..kan bias tu ada makanan kalo udah 40 hari pa 100 hari pa 1000 hari orang meninggal.. nah, bapakku dengan pedenya makan tu makanan berkat.. ya jadinya ga jadi deh bakal orang sakti.. hahaha, lucu deh.. cerita2 kayak gini tu bikin kangen deh sama bapak.. hah dah 6 tahun kita ga ketemu ya Pak.. keinget jaman sebelum ga ada, aku ditengokin pas ospek di sekolah... dianter tumbas keperluan mos, padahal sakit parah... ternyata bapak khawatir kalo aku ga betah, atau apa.. hehe.. terimakasih Tuhan, Engkau memberi kesempatan padaku untuk merasakan kasih sayang bapak lebih lama dibanding adik2ku.. kejadian seperti ini membuatku semakin dewasa dalam berpikir.. di balik kau ambil bapak dari kami, aku yakin ada cara yang sudah Engkau rancang indah untuk kami.. buat kamu yang bapaknya juga sudah ga ada.. sebenernya dia ga pergi.. cuman ga keliatan aja.. padahal pas kamu sedih dan menangis dia ada merangkulmu.. cuman kamu ga sadar.. berdoalah dengan menyebut namanya, maka dengan lebih cepat doamu didenger Tuhan.. kan tempat mereka sama.. mereka sama2 di surga.. aku sayang kamu :* :* :*

Tidak ada komentar: