Rabu, 02 Januari 2013

edisi curhat natal 2012

akhirnya :) bisa menuliskan kenangan dalam tulisan kembali.. Syalom.. Berkah Dalem :) setiap hariku begitu bermakna dengan segenggam harapan (jiaaahh) hahaha.. ehm ehm.. nulis sambil ngradio mamen :) seminggu yang lalu begitu banyak cerita, pelajaran, konflik, dan bla bla bla yang aku dapatkhan pemirsah.. banyakan duka sih tapi, ya tapi ga banget2.. minggu tercapek lah pokmen.. but, overall is oke (grammar salah ya? hehe yobenn) dan aku ulang tahun yang ke 21 tahun 25 Desember 2012 :*:*:* thanks Budhe..sudah membelikan keponakanmu ini roti.. tapi rotinya lebih enak yg buat romo, tapi tingkat kebahagiannya lebih tinggian yg dikasih budhe ::
 rotikuuuuuuuuu hohoho

 akuuuuuuuuuuu

 herna kuuuuuuu

cahyo dan akuuuuu
 
ngopo Lik?? rung eneng liline kok didamu jeee hahaha paiyah dehh :*

ulangtahunku ketika aku berusia 21 tahun pas natal dan pas yang capeks capeks.. pengen banget rasanya merayakan Natal tanpa disibukkan sesuatu, duasuatu, tigasuatu, empatsuatu, limasuatu, sampai ribuansuatu.. pengen banget bisa ngerayain ulang tahun dan Natal dengan tidak capek.. bisa ga??? Yah namanya juga aku.. ga bisa kalo ga capek.. ga ada kerjaan minta kerjaan, setelah dikasih kerjaan malah sambat.. yess.. it’s me, kon piye neh.. but i’m so happy.. kado dari budhe, setelah selama 15 tahun tidak merayakan ulang tahun dengan roti, akhirnya.. (kembali ke dunia balita) hahaha, so happy, with herna jg yang 23 desember 2012 ini ngerayain ulangtahun yang ke-12.. aku ke-21... tinggal mindah angka 1 nya deh J.. ada juga tuh si cahyo sayangku, ma si felix idolaku.. hahaha, dan ada kado dari Neli, sahabatku, konco kenthelku semasa kuliah ini.. terimakasih mbak Neli. :*
 kado dari Neli.. a.k.a Naely Rahmawati, a.k.a lyra aurora

dan aku jadi sadar (mulai serius nih hahaha) kalo setiap hari itu ada temanya.. tema.. theme.. pas kapan itu aku pulang ngampus naik bis kota.. istilah kerennya ngangkot.. dan  aku ngelihat keneknya seumuran cahyo, adikku.. tau2 nangis tanpa sebab gitu.. yah namanya hidup itu keras, dengan kekerasan yang sama namun perlakuan yang berbeda.. dan aku juga ada natal anak di lingkungan yang so ribet buanget.. bukannya aku ga suka, setiap kegiatan ada penanggung jawab kan yak.. a.k.a PJ gitu, kok yang ribet aku doang.. aku kan bukan manusia robot.. ada juga anak yang dibanggakan keluarga alias simbahnya.. yang dibilang kepinteren lah apa lah, ehhh, lomba menemukan binatang di kitab suci mbalah nangis gabisa.. yampyun syooooookkk meeennnnnn.. what should i do nek ngono carane? mbengok WOAW ngono? (malah nesu, over serious hahaha) tapi semua sudah berlalu.. pelajarannya yaaa:: jadi orang jangan sombonglah yak.. dan jangan menyiksa orang secara berlebihan.. (aku yg disiksa ToT hiks hiks) dan ini hasil karya akuuuu.. dengan bangga aku persembahkan buat adek2 di lingkungan akuuuu.. 
 undangan yang disuruh "lucu" {lucu2 bathok po? jan, gara2 buat ini
eyangku ga ikut malem natal tauk, sebel.. masih ga ikhlas :( }

 makasih eyang, budhe.. dah dibantuin mbungkus.. thanks a lot..kagem romo nih

hmmm.. apalagi ya.. oh iya.. aku udah menyelesaikan bab 3 ku.. seneng buanget deh.. waktu itu sungguh penting.. andaikan waktu yg dimiliki mak lampir yg ada di rumahku bisa disumbangkan kepadaku, aku akan punya waktu lebih banyak untuk melakukan segalanya.. (halah).. M A G A N G mennn magang dimana ini.. ga ada suatu keringanan dari jurusan noh.. sebal.. magang kok di semester akhir.. dosen terkadang menghambat mahasiswanya untuk lulus awal.. kecuali dosen pembimbingku tapi.. saya sayang ibu dosen pembimbing saya.. hohoho 

dan satu lagi.. aku menemukan foto kecilku.. ibukku ternyata dulu cantik juga ya.. sekarang jg cantik kok.. hehe.. cuman menua ajah.. hehe pisss buk.. pisss.. bagaimanapun ibuku aku akan selalu menyayangi dia, karena aku tahu disetiap doanya pasti ada nama aku.. di doa eyang dan budheku juga aku tahu kalo namaku ga pernah absen diucapkan.. aku selalu didoakan.. love ibuk :*
 sayangi ibu kalian.. dan aku selalu sayang kamu :*:*:*

Tidak ada komentar: