Sabtu, 16 Maret 2013

pelukan

hai hai hai..sesambi aku mengerjakan kewajibanku meneruskan tugas akhir sebagai mahasiswa aku pengen curhat. sebenernya ini bukan hari-hari super seperti yang pernah aku alami di masa lalu. hmmm... hehehe, aku ingin bercerita tentang perasaan aneh yang suka menghinggapi otakku. Suatu saat di Gereja ketika latian koor, aku rasanya pengin nangis.. dalam otakku terbesit, Yesus memelukku.. kenceng sekali.. rasanya aku tuh merindukannya. dan tadi ketika hening di sembahyangan, aku merasa ingin menangis lagi dan terbesit lagi pelukan Yesus.. Aku ga tau ini apa, cuman ketika di masa-masa aku hening ketika bersila hendak berdoa atau apapun itu saat hening, yang kupikirkan hanya pelukan-Nya dan ingin menangis.. aku pengen share ke kalian sebagai pendengar ceritaku ini. Walaupun kalian baca kan matamu berbicara, buktinya mata kalian tetep mengikuti tukisan ini entah mau kemana.. hahaha.. Yang jelas setelah membagikannya dengan tulisan aku sedikit tenang, karena aku sebenernya ga tau mau cerita secara lisan sama siapa. aku pernah cerita sama eyang tentang kayak-kayak gini, tapi malah eng ing eng.. krik krik krik.. dung dung cas.. trek dung dung trek dung dung.. itu bunyi suara perutku ketika lapar.. hahaha, yasudah. aku mau meneruskan perjalananku mencari pencerahan.. bye, aku sayang kamu :*

Tidak ada komentar: