Selasa, 26 Maret 2013

siapakah manusia super sebenarnya?

Ibu itu manusia super, gimana engga coba.. setiap kali aku membuatnya merasa terlalu berpikir sehingga kepala beliau dipenuhi rambut yang memutih.. tapi ibu tetap berpikir bagaimana caranya anaknya keluar dari kesusahan. Kemarin aku menemukan suatu kenyataan bahwa seorang ibu tidak akan merasa direpoti oleh anaknya, walau pada kenyataannya sudah sebesar ini pun masih saja membuat ibunya repot..

dan jika kamu sebagai seorang anak berkata.. “ wes lah, Buk.. rapopo kok.. aku ndak ngrepoti ibuk..” dan beliau menjawab.. “ibuk ratau direpotke kowe, Nok.. wes kene ibuk kudu kepiye?”

itulah ibu.. mungkin seorang ibu akan marah bila anaknya merasa ibu direpotkan oleh anaknya.. dengan segala pengorbanannya, seorang ibu bisa melakukan apapun demi membuat anaknya keluar dari masalah.. masalah apapun.. sampai harus bekerja keras tanpa istirahat demi membuat anaknya keluar dari masalah.. Tuhan memang benar menciptakan malaikat, yaa, benar.. dialah ibu.. malaikatmu.. malaikatku.. benar juga kata orang, Surga itu di telapak kaki ibu, mungkin ga hanya di telapak kakinya.. setiap nafas yang dikeluarkan ibu adalah nafasnya Surga.. seluruh anggota badan dari ibu adalah Surga yang sebenarnya.. pelukannya, canda tawa, sentuhan, belaiannya adalah Surga..
mungkin dah banyak aku menuliskan tentang ibu, khususnya ibuku di blog ini, tapi memang itulah kenyataannya.. aku sangat terpesona akan kelebihan ibuku dibalik kekurangan beliau. 

Sayangi ibumu.. karena aku sayang kamu :*

Tidak ada komentar: