Kamis, 08 Agustus 2013

lebaran edisi 2

Masak lagi, masak lagi.. hore, hore, hore !! ketupat, lupis, opor, sambal goreng, dan ayam goreng masih banyak. Aku ga bisa makan semuaaaa, waaaa... Aku ga bisa makan semua karena emang perutku atau yang disebut lambungku sudah engkeret gara2 mengikuti diet program. hehehe.. Hari ini aku bikin bolu kukus.. warna-warni hasilnya, sembrono ukurannya, maka aku menyebut resep bolu kukus ini dengan "bolu kukus kira-kira" atau "kira-kira bolu kukus" atau "apakah ini bolu kukus?".. cekidot penampakannya: 
 namanya juga kira-kira, ngukurnya pake plastik... hahaha.. telurnya 3 butir, tepung terigu kira2 
300 gr, gula 1/4 kg, tbm sesendok makan, vanili sesendok teh, pewarna makanan se-
cukupnya, sprite (aku pake big cola) kira2 200 ml

 penampakan sebelum di-mix

 mix 1

 mix 2

 pisahkan menjadi 4 bagian, 3 diantaranya diberi warna masing-masing sesuai selera ;)

 eksekusi sebelum dikukus

 yummy, ya ampus.. aku pikir gagal atau bantetlah maksimal, malah mekrok-mekrok
yeyeye, begitu juga gambar2 dibawahnya.. 




 my fav pict... i love it



semangat lebaran (lagi) hehe, besok kalo natal kasih aku selamat natal dan selamat ulang tahun ya dear

Tidak ada komentar: