Sabtu, 03 Agustus 2013

mimpi dan impian

mimpi dan impian.. apa sih bedanya? atau persamaannya? mungkin kedua kata itu adalah saudara.. pasti semua orang yang hidup pernah bermimpi dan punya impian. sambil mendengarkan lagu-lagu yang slow aku jadi pengen ngomyang di sini.. ihikk..

mimpi.. impian..
aku mah punya banyak banget kayak gituan.. entah itu suatu saat terealisasi atau engga yang penting sudah diusahakan.. hokyaa.. 

aku punya satu mimpi.. eh impian..
karena aku ngefans sama eyang, aku terobsesi agar bisa jadi ibu seperti beliau versi modern.. eyang adalah ibu yang suka membicarakan masa muda serta kebersamaannya dengan eyang kakung, yang disiplin, yang membebaskan aku mau gimana, yang khawatiran kayak setrikaan mondar-mandir kalo aku ga pulang-pulang, eyang yang galak banget kalo aku sakit dan ga mau makan atau minum obat, yang humoris... haha.. aku ingin bekerja dan menjadi ibu di suatu saat nanti. begitu banyak pengalaman yang aku lihat sendiri tentang sosok ibu.. mungkin salah satunya ibumu.. (sopo aku?? hahaha).. tapi yang jelas aku janji bakal jadi ibu yang romantis.. sekarang aja aku udah bisa jadi anak dan cucu yang romantis, pasti bisa dong jadi ibu yang romantis. ibu yang bekerja, cieeeehh.. calon bapaknya aja belum ada mau sok-sok an jadi emak-emak.. hahaha

tapi menyenangkan juga punya mimpi dan atau impian..
setidaknya aku jadi punya bayangan ke depan.. bermimpilah mumpung itu belum dilarang, gratis, dan belum kena pajak..


Tidak ada komentar: