Jumat, 12 Oktober 2012

belajar ?? it's soo great

lalalala..

hari yang menyenangkan karena setengah hari sudah aku lalui hariku tanpa dunia maya alias fb dan twitter.. aku memutuskan untuk tidak mengaktifkan fb dan twitter karena 2 alasan. pertama skripsi. kedua karena aku tidak dianggap di dunia itu.. hahaha, karena aku hanya bisa melihat seseorang hanya lewat media ini dan mereka saling berhubungan dan aku adalah seorang preman yang baik.. :) again, JC loves me, every day and ever, like this :
yayaya, bener banget, tanpa seseorang itu juga aku bisa kok, kan maya itu cerdas (balik maning nang NARSIS) yuhuuuuuuuu

tadi banyak sih kegiatanku, ngapain banget deh
tapi it's so00o fun, ngelihat adek2 angkatan yg semangat menjalankan kantorku dulu yang namanya HIMAman :) soo00oo cool
tugas Matre alias manajemen treasuryku dah aku selesaikan nih (tumben) :
yup, aku lagi suka pamer sih.. kan namanya penyakit dan kebiasaan tuh ga bs diilangin (hiyaaaah jujur amatan Lu Mey -___-)

hari ini aku "ngangkrem" di gazebo kmpusku... online lagi.. penyakit lagi.. kayaknya aku kecanduan internet a.k.a oL.. jadi aku putuskan untuk rehat dari dunia per-onlen-an.. itung2 belajar prihatin lah di hari kamis ini.. c k c k c k

dan tadi sore pun aku kecapekan, jadi tidur siang 3 jam dengan harapan tidak tidur di malam jumat, huuuuoooowwwww ngerjain skripsi ku lah, kapan digarap kalo mainan terus, ya ga pemirsah ??

sebelum beraktifitas biasanya aku poto2 dulu lah.. trus edit sedikit deh.. yaaah buat refreshing ajah.. ekspresi bahagia daaaah pokoknya :

gembira.. gembira.. gembira.. (walau sedang patah hati... hiks)

ada kebingungan mau ambil judul apaan yak buat skripsiku,
aku sih udah punya 2 judul yang lumayang oke lah.. ttg obligasi dan satunya reksadana.. tapi aku akan coba buat yang obligasi aja deh kayaknya.. yang menurut hatiku aja.. harapannya sih nanti aku kepengen minta restu sama Bunda Maria nih.. semoga di acc dan tanpa perubahan yang begitu berarti.. karena semenjak sepulang dari KKN aku jd jarang banget berdoa, bukan karena KKNnya tapi karena aktifitasku yang meroket drastis.. nanjak kayak jalan di Kaliurang tauk ga sih looooo #lebayatun deh

PR beres nih.. tinggal nggarap proposal skripsi deh nih.. (y)
oiya malam ini nggarap sinambi ndengerin lagu jadulnya Naff and Naif.. ama sewindunya tulus.. lembut2 amatan ini lagu2 yg aku puter.. but inilah aku.. masalah buat looo ?? (#kok malah nantang -___- hadehh)
ditemenin sama ini niiii :
 milo milo milo milo, minuman enak enak enak

hidup ini terlalu indah jika disia-siakan, dan aku tidak mau menyia-nyiakan kesempatanku ini, banyak orang yang pengen banget kuliah dan aku ga mau mengecewakan eyang dan budhe, dan juga ibuk.. mereka sangat menyayangiku dan mereka jg tau bahwa aku menyayangi mereka.. yang mereka tidak tahu itu aku sayang sama mereka lebih dari yang mereka pikirkan. JC.. Yesusku, buatlah hariku ini menyenangkan.. selamat tidak tidur Maya, JC Bless You.. He Loves you.. lupakan orang yang tidak mempedulikanmu, akan ada seseorang yang lain di kemudian hari yang akan menjagamu dengan keistimewaan yang lebih dari yang kau pikirkan.. hanya butuh sabar dari dirimu untuk menunggu mukzizat JC.. semoga aku, kamu, dan mereka bahagia menjalani kehidupan ini.. ciaaaaaaatttttt :D



Tidak ada komentar: