Sabtu, 20 Oktober 2012

ini talentamu, apa talentaku ?

akoohh bingooong.. hahahaha.. (uopo to yoow)
hari in aku padahal bangun jam 10 pagi. soalnya kmaren kecapekan banget pake sekali.. maklum ahh, kan aku aktif (#hidih) hahaha
bangun tidur lalu mandi lalu makan lalu mulilah perjalanan demi sebuah pemasangan gas elpiji 12 kg.. bayangpun.. adikku yang ganteng alias felix yang mampu dimintai tolong.. dan aku harus menjemputnya ke Turi.. ngomong-ngomong tentang adikku yang satu ini dia beruntung banget bisa menemukan talentanya. semenjak bapak kita ga ada, dia malah lebih mendalami tentang otomotif. ga nyangka dia bisa sehebat ini. luar binasa !!
ini dia jagoankuuuuuuu :*
great child, or great man dia tu.. aku bangga banget punya dia. Trimakasih Tuhan aku kau beri adik sehebat dia.. hahaha.. semoga impiannya semua tercapai dan kau berkati.. ngomong2 soal adikku.. (tadi udah ya di atas) kelingan talenta. Talenta yang diberikan sama Tuhan itu indah buat setiap manusia. tapi aku ? aku ga tau talenta aku apa.. mungkin aku seperti orang yang diceritakan di alkitab yang orang ketiga yang diberi biji oleh Tuhan tapi malah disimpan. maaf Tuhan.. aku memang orang baik (#hah?).. tapi aku malah kayak gini, ga tau talenta apa yang aku punya.. dan juga pas aku pulang tadi aku mendapati kenyataan bahwa aku itu sendirian. tadi di jalan banyak orang yang ga sendirian (secara malam minggu). dan temenku dah punya semua. yaaah aku sih cuman bisa sabar, karena masih banyak teman juga kan yang aku miliki.. hahaha (#menghibur diri)
cayooo, ekornya ibukku .. hahaha
great day.. hari ini aku menemukan kalimat yang membuat aku bahagia.. hahaha
pas pulang ke jogja aku me-flashback yang pernah aku minta ke Tuhan. memang sih doa-doa yang kita pinta ke Tuhan itu belum terealisasikan. kita sering berpikir ini bukan jalan kita.. Ya memang itu bukan jalannya kita.. menurutku dan yang ada di otakku, doa kita itu sampai ke Tuhan, cumaaaaaannn bukannya TIDAK dikabulkan, tapi BELUM dikabulkan. Tuhan kayaknya mikir kalo itu belum saatnya kamu miliki.. kamu belum siap. jadi berusahalah supaya itu tercapai. Tuhan itu tau yang terbaik buat kita.. Berkat Tuhan buat kita besarnya sama.. sama-sama seluas angkasa, sama-sama semanis gula.. TAPI.. jalannya beda.. nikmati perbedaan yang diberikan sama Tuhan sama satu yang lainnya ini.. 
Jesus.. You are all in all.. tetaplah bersama kita yaa Tuhan.. selalu berkati kita.. dan pemirsah alias teman-teman.. Tuhan itu MAHABAIK.. jadi, jangan menyalahkan Dia atas ketidakterkabulan doa kita.. kalo ga mau disebut kita ya buat aku aja deh.. Cemamat, utamakan tidur, tapi sebelum tidur cobalah untuk instropeksi diri.. seperti yang aku akan lakukan malam ini.. aku sayang kalian :*
 

Tidak ada komentar: