Rabu, 10 Oktober 2012

semua memerlukan waktu#SKRIPSWEET

setelah beberapa lama ga blogging akhirnya blogging (baca : curhat) hahaha

iuh, sekarang aku berasa manusia modern, punya sebagian kecil dari besarnya kekayaan teknologi. Yah, lumayan lah.. bisa buat mainan.. ini ga jauh dari yang namanya Kasih Tuhan, dalam kepercayaanku Yesus Kristus, dan panggilan sayangku ke Dia.. JC..
JC, makasih banyak yaa atas Kasih yang begitu nyata buat aku.. walau maya tapi Engkau nyata..

JC, skarang aku udah semester 7. wuaow..
Tiap hari makanannya "galau" judul, but skarang aku dah tau aku mau judul apa, malah ada 2 alternatif. Ada yang membuatku semangat membuat skripsiku, yaitu eyang, budhe, dan ibuk.. Inget mereka, inget toga. aku sangat menyayangi mereka lebih dari yang mereka tahu, walau aku suka jahil. hahaha..

selepas itu aku sedang (titik-titik) sama sesuatu.. sebut aja sesuatu itu seseorang, atau malah kebalik yak? yah apa yang pemirsa pikirkaan sajalah..
nah sebut saja sesuatu yang seseorang itu ikan lele. ikan lele itu kan enak, walau banyak durinya, sedangkan ada sesuatu yang lain, sebut saja sesuatu yang lain itu aku atau ikan nila.. ikan lele nya kebetulan jantan dan ikan nilanya kebetulan betina. mereka bertemu dalam satu kolam. satu kolam di sini artinya mereka itu sama, sama di sini sama-sama ikan. sama dalam satu (iman) #nyebut dah jadinya# dan ikan nila ini sok pura2 biasa, padahal dalam hatinya itu ga biasa, duh..

ikan nila pengen banget kayak ikan lele, ikan nila pengen bareng2 sama ikan lele.. tapi apa mungkin ikan lele seneng kalo bareng2 sama ikan nila? kembali ke judul. Semua memerlukan waktu, bukan hanya tugasmu (skripsi) aja yang memerlukan waktu. butuh waktu untuk ikan nila melupakan ikan lele, tapi kemungkinan butuh waktu bagi ikan lele memutuskan untuk bersama ikan nila. walau mereka itu sama.

just it for this day, semoga aku, kamu, dan mereka yang sedang gundah gulana selalu diberikan jalan yang terang dari Tuhan.

SKRIPSWEET, welcome to my paradise. mayalampir's :)

Tidak ada komentar: