Senin, 22 Oktober 2012

Tuhan, aku harus gimana ??

Tuhan, aku harus gimana ? boleh kan kalo aku sedikit menuangkan apa yang ada di hati dan pikiran akusekarang ? ga dosa kan ? gamalu2in kan ? menurutku sih engga.. di sini aku bukan mau mengeluh, tapi aku mau bertanya aja ama Tuhan.. apa Tuhan lagi nge tes aku ? tapi aku harus kuat. jujur aja skarang kebutuhanku tambah banyak. banyak pengeluaran tapi ga ada pemasukan. tadi aja aku sampai menjual hasil karyaku, ga tau laku apa engga.. itu aja untungnya sedikit. aku tanya sama sesepuh, ngendikanya beliau kok ga sesuai harapanku ya ? semenjak itu aku jadi sedih.. hasil karyaku itu kayak kok ga dinilai perjuangannya.. walaupun hanya sekedar "itu" tapi kan itu memerlukan modal juga.. ya aku jadi pemarah di pagi hari tadi.. maafkan aku sesepuh.. bukannya aku bermaksud marah. cuman aku agak ga suka sama hari ini.. dimana aku dihadapkan pada kenyataan bahwa aku memerlukan lembaran kertas berharga untuk membiayai ini membiayai itu, sedangkan aku juga masih mencari peluang gimana aku bisa mendapatkan lembaran kertas berharga itu.

haah, banyak sekali masalah akhir2 ini.. dimana ada masalah tidak dianggap di sana, masalah ini, adikku yang belom babtis, masalah lain yang seharusnya aku tidak usah tau tapi kok kenyataannya aku harus tau, sebel sebel sebel. Jadi please, kapan aku punya waktu untuk menjalani hariku dengan nyaman ?


ada Dia.. terimakasih sudah menguatkan aku.biasanya aku menyalahkan Tuhan atas segala masalahku, tapi entah kenapa akhir-akhir ini aku tidak menyalahkan-Nya.. tidak menyalahkan keadaan. tapi di sini aku mempunyai arti yang lain. Ketika kita menghadapi masalah, jangan menyalahkan keadaan apalagi menyalahkan Dia, Tuhan kita. aku juga percaya bahwa masalah yang kita alami sekarang ini pasti kuat kita hadapi. Dia tidak pernah pergi, bahkan terkadang kita yang pergi dari-Nya saat kita berada dalam kesenangan. Bener sih apa kata orang kalo kehidupan seperti roda, kadang di atas kadang di bawah dan diatas lagi lalu di bawah lagi, tapi menurut aku serahkan semua permasalahanmu kepada Tuhan, kan semua ada di tangan-Nya, pasti yang terjadi adalah yang terbaik buat kita. Tugas kita hanyalah berusaha dan berdoa, Doa dapat menguatkanmu.. doa itu akan menguatkanmu..

sebelumnya aku minta maaf ya kalo pake pake nama "kita", diganti aku aja ya.. kalo ga trima, tapi sebenernya aku mau pake nama "kamu" aja, karena sebenernya yang menulis di atas itu kan malaikat yang ngomong sama aku.. (maaf ya membingungkan, efek stress, hahaha)

jadi, dukung dirimu sendiri untuk terus bangkit, menurut kepercayaanku Tuhanku, Yesus aja itu yang super duper Mulia dan Kuat aja terjatuh tiga kali dalam memanggul salib-Nya, apalagi kita manusia.. Pasti lebih dari 3 kali.. Tuhan bantu aku memanggul salibku.. mungkin (sebenernya sih) permasalahanku ini berat untuk aku hadapi, aku hanya minta tanda aja dari Tuhan.. apa yang harus aku lakukan ? terimakasih sudah menengok jeritan otakku ya, jangan lupa berdoa ya teman-teman, aku sayang kalian :*

Tidak ada komentar: