Sabtu, 13 Oktober 2012

Jalani Harimu !! wahai pisang ambon


wedeeeewwww.. berantakan ini meja belajarnya maya yak -___-

dududuh lagunya mas2 Naff yg udah lawas tu enak banget didengerin deh.. (ga mau berandai-andai lagi dah ahh).. rasanya hari ini tu aku merasa semakin menjadi pecundang. walau sebenernya semua manusia itu diciptakan untuk menjadi pemenang, tapi ada kalanya aku ngerasa : aku tu pecundang walaupun aku ditakdirkan untuk menang !!!!!!

oalalalalalalala.. |seharusnya dunia ini begitu indah.. seharusnya dunia ini penuh bermakna.. seharusnya dunia ini punya kita berdua| hahaha.. cuplikan salah satu lagunya mas2 Naff.. kembali ke permasalahan. JALANI HARIMU walau terkadang itu sulit. seperti tadi pagi, bangun tidur jam 08.30 pagi (upss, wanita pemalas hahaha) tiba2 merasa kacau karena aku ga tau mau ngapain.. rasanya yang aku kerjakan hari ini tuh ga sesuai dengan keinginan hati aku. rasanya aku kepengin piknik yaaaa paling engga "pit-pit an" lah biar ga stress.. tapi pinginnya sore aja ngepitnya.. yaudah

ngomong2 soal pecundang.. aku merasa aku tidak dianggap di suatu wadah yang pengen banget aku masuki supaya bs menambah teman. tapi di sana sepertinya ada suatu tembok besar yang sifatnya menghalangiku untuk masuk. ya sudah.. kalo diperumpamakan gini nih : aku adalah pisang ambon.. dan aku masuk ke dalam keranjang buah yang buat dikasihkan orang sakit. kan biasanya orang sakit dikasih apel, pir, anggur, bla bla bla.. jarang banget pisang ambon di satuin sama mereka. dan biasanya pisang ambon itu tidak dikeranjang.

ya seperti itulah aku sekarang. aku seperti pisang ambon. pisang ambon itu enak, tapi dia tidak bisa bergabung dengan buah2an yang lain. dia lebih disukai jika dia itu berada sendiri pada suatu plastik bahkan tak diwadahkan dia lebih disukai.. (knapa mau nangis ya nulis aku adalah pisang ambon??) menulis seperti ini membuat aku "kelingan" sama suatu hari yang aku jadi ZONK tiba2. aku sedih banget, aku malu banget.. andaikan ada mbak di sini. mungkin aku akan merasa lebih baik. aku kangen sama mbak. walau mbak bukan kakak kandungku tapi mbak itu udah kayak mbakku sendiri. mbak.. mbak..

yasudah.. sepertinya tugas negaraku lebih penting daripada harus memikirkan hal2 perpecundangan. suatu saat pisang ambon pasti bisa bersatu dengan buah2an yang lain. karena pisang ambon itu istimewa.. ayoo semangat.. ingat bahwa maya itu pembawa terang :)

Tidak ada komentar: