Sabtu, 24 November 2012

Aku Juga Nyeni !! (ternyata)

hari ini adalah hari bersih2 babak ke-2.. aku laper baget saat posting ini.. amunisi berkurang gara2 beras abis Ngger..gilak.. butuh duit ini.. (jujur amat yaa) ya mau gimana lagi, emang lagi butuh duit buat idup.. mendingan aku bersih2 rumah, dan kali ini aku bersihin kamarku.. Aku tuh ternyata kreatif yaa.. hahaha (sombong) dulu aku pengen migura'in fotonya bapak ibukku tapi ga punya duit, tapi aku punya kertas2 sisa.. ehh jadi deh tuh kayak gambar di atas.. trus aku sandingin sama fotoku pas SMA sama patung Bunda Maria, Jesus, ama Salib.. biar kita semua selalu diberkati (sugesti Ngger).. terus tadi aku nemu gambar mistar pas SMA.. yang nilainya bagus.. hahaham trus aku tempelin di kertas asturo kuning sisa KKN ku.. nih buktinya::
syalalala.. aku tuh seneng mbuat kayak ginian.. hahaha, dan menghargai hasil kerja kerasku.. (sombong lagi ndak papa yaa??) hahaha.. trus aku tempel di tembok atas printerku noh ::
waaaw, kamarku sangat berwarna dengan gambar2 yang aku buat.. sebenernya dulu sih juga gambar2 ini tertempel, abis di re-model (basane angel) kamarku, jadi ga tertempel lagi.. skarang dimodifikasi deh.. oiya tadi aku juga menyendirikan kertas yang bekas tapi sebenernya masih bisa dipake.. semoga dosbingku mau menerima print2an dr kertas bekas.. semoga masih mau menomponya.. soalnya kan kertas itu tercipta dari ribuan pohon.. kasian bumi ini kalo kertas terlalu banyak diproduksi dan terbuang.. betul ndak?? betul aja yaa ?? hahaha, oiya, aku jadi teringat sesuatu.. aku target juni 2013 wisuda, dan kemungkinan besar waktuku di Jogja ini tinggal ga nyampek setahun lagi.. Yesssss.. aku bahagia.. dan aku pengen lulus cumlaude, sebagai hadiahku buat eyang dan budheku.. yang pengen banget liat keturunannya ada yang pinter.. (ihh sok ya)hahaha.. my skripsi harus bernilai A.. Amiin buat nilai A.. Semangat Maya.. jadilah terang, dan aku selalu sayang kamu :* :* :*



Tidak ada komentar: