Senin, 26 November 2012

judul skripsi manajemen keuangan yg langka (menurut dosbingku)

Lagi2 ngomongin bab yg satu ini yaa.. hahaha.. sebelum aku memulai membuat bab 123 yang benar2 menjadi bahan skripsiku, aku pengen share ke ceman2 nih.. aku bukan tipikal orang yang melakukan kegiatan apapun dengan sama seperti yang dilakukan orang lain.. ya itu emang kekurangan di balik kelebihan aku.. karena aku pengen ke depannya aku lah yang terbaik.. ciaaaaaat !!! hahaha, sekedar info aja, judul skripsiku tuh ditolak udah sampek 3 kali lhooo.. (malah bangga) hahaha, tapi aku ga nangis, cuman hampir nangis aja.. hahaha, engga ding.. karena aku tau alasan dosbingku sampek menolak judulku sampek ke sekian kaliknya.. yaitu buat pemaksimalan nilai skripsiku nanti.. kalo yg kamu kerjain terlalu deskriptif secara kamu anak manajemen keuangan atau akuntansi ya siap2 aja dapen nilai B. aku sih pengennya minimal A- lah.. ini semua buat eyang yang pengen cucunya ini lulus dengan cumlaude.. haha, kembali kita ke permasalahan. hmmm.. kmaren sempet aku berbinjang dengan dosbing, ehh tunggu !! ada yang ga tau istilah dosbing?? artinya dosen pembimbing.. hahaha, kalo dosnil itu dosen penilai.. hoho..

+dosbing : gini Nas, (dosen manggil aku Anastasia) kalo yg kamu bawa ini terlalu deskriptif, masa' km kan pinter ngerjain skripsi yg kyk gini..
-aku : ohh, gitu ya Bu.. kalo gt Ibu punya saran tdk buat saya?? saya udah nyari tapi otaknya mentog..
+dosbing : wah, saya ga mau gt, nanti terkesan mendekte kamu..
-aku : kalo gt menurut Ibu tema seperti apa yang jarang diteliti (nih mulai deh sok keminter, milih yg susah2)
+dosbing : kalo menurut saya yg tentang market timing nya reksadana dan behavioral finance, tapi yg behavioral finance itu jurnalnya jarang yg pake bahasa Indonesia..
-aku : baik Bu.. nanti saya mau cari, Ibu besok di kantor jam brapa? (sok meyakinkan)

dst.. hahaha

nah, langsung deh sampek rumah aku nyari jurnal yang ttg market timing reksadana dan behavioral finance.. aku milih yg reksadana, nih aku punya yg behavioral finance.. yg bahasa inggris dan bahasa Indonesia.. (klik yak).. semangat menjalankan mesinmu (otak) yaaa.. aku sayang kamu :*

6 komentar:

dunia teknologi mengatakan...

thanks atas info jurnalnya..info bermanfaat buat saya...

salam kenal ya...

http://hduniateknologi.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

syama2 :)

semoga bermanfaat ya, salam kenal juga :D

@mayanast

Unknown mengatakan...

sama2 saracens, semangat !! sipirili ;D

Unknown mengatakan...

kak, dimana ya bisa cari jurnal indonesia dan internasional tentang market timing? link nya apa? aku mentok nyari jurnalnya. terima kasih

Anonim mengatakan...

mba minta link jurnal2 tentang financial behavior dong, kok aku klik ga bsa tebuka ya

Unknown mengatakan...

saya juga ga bisa buka nih, gimana ya?