Jumat, 23 November 2012

Sandal

hari yang begitu melelahkan, sampai pada akhirnya aku tidak bekerja untuk Tuhan pada hari ini.. maaf, aku ga latian koor.. tapi pas latian yg akan datang aku akan ikutan :) piss ya Tuhan.. Tuhan ga marah kan?? hari ini aku menggosok lantai dapur yang sudah selayaknya digosok, biar eyang ga kepleset.. yess berhasil.. keringat bercucuran, dan ya gpp lah.. namanya juga cucu yg berbakti.. suatu saat aku pengen ditemenin cucu yang kayak kau gini lah.. hahaha.. dan selain aku berpikir saat bersepeda, ternyata aku juga bisa melakukannya di saat mencuci sandal2 di gambar atas itu.. semua aku cuci.. biar bersih.. tinggal motor dan aku sendiri yg belum dicuci.. oiya aku pengen tau rasanya kerja parttime itu kayak apa.. aku kayaknya akan mencoba salah satu dr sekian lowongan parttime yang ada.. semoga bisa diterima yaa.. doakan ya temen2.. ehh, ini salah satu yang aku pikirkan tadi ternyatah.. hahaha, pas ngumbah sandal.. jadi dalam keadaan apapun sebenernya kita bisa mikir.. oiya, aku mau sedikit share.. aku punya sebuah kisah yang aku tidak perlu sebutkan orangnya siapa.. tapi ketahuilah bahwa sebelum kita melakukan segala sesuatu hendaknya pikirkan juga akibatnya.. mumpung masih muda, ketika ujian janganlah membeli kunci jawaban. Mental yang akan terbangun saat kamu memutuskan membeli kunci jawaban adalah MENTAL TEMPE dan Koruptor.. walau tempe itu enak, tapi kalo ditambah kata mental di depannya kan jadi ga enak.. trus, ketika masih ada kesempatan untuk belajar, ya belajar.. biasanya orang yang ga ngerti kan belajar biar jadi ngerti, orang yg ngerti aja tetep belajar biar tambah ngerti.. tapi nek orang yang ga ngerti tapi ga belajar ??? mau jadi apa kamu nanti ?? loser ?? pecundang ?? orang kayak gitu ga akan pernah berhasil.. kenapa juga harus nunggu orang lain haaaa?? manusia emang mahluk sosial tapi ya ga tergantung amatan lah ama orang.. duh malah jadi nggosip sih?? ini nih alasan Tuhan ga ngasih aku wajah yang rupawan.. hahaha, takut aku ga belajar malah mainan/ pacaran terus kalik ya.. rapopo, ada saatnya aku merasakannyah.. hahaha.. tapi bener deh, pikirkan bagaimana perjuangan orang tua kamu buat sekolahin / kuliahin kamu.. hidup udah nggantung ama orang tua ya jangan dibuat terlalu nggantung.. jadilah seperti sandal yang bisa membawa yang menggunakannya kemana aja, melindungi dirinya dari kotoran.. (ki hubungane ora ono tapi takgawe ono wae lah).. yess semoga kamu bisa menjadi terang seperti aku ya.. hahaha.. aku sayang kamu :*

Tidak ada komentar: