Jumat, 23 November 2012

aku kalah lomba :(

kmaren aku ikut lomba, tapi setelah live audisi aku gagal masuk 20 besar, sedih deh.. tp gpp, masih ada kesempatan yang lain kok May.. ni aku share aja deh, daripada jadi sampah, betul ga?? simak yaaa.. hahaha (sok penting deh)::


Cantik itu Bebas seperti Alam
Dewasa ini tempat perawatan kulit wajah, tubuh, dan rambut semakin banyak seiring dengan permintaan masyarakat. Tidak hanya wanita yang ingin tampil cantik, para lelaki pun memerlukan penampilan yang maksimal untuk menunjang rasa percaya dirinya. Sebagian pekerjaan menuntut penampilan menarik dan bersih demi kelancaran proses bekerja. Selain itu, berpenampilan menarik dengan wajah dan tubuh yang bersih akan terasa enak dipandang, membuat mata yang melihatnya menjadi teduh. Orang menghalalkan berbagai cara demi pemuasan diri dan mengikuti gaya hidup seperti artis baik itu artis ibukota atau artis mancanegara. Demi mendapatkan kecantikan maksimal, orang terkadang terjebak dengan perawatan kimiawi yang menggunakan bahan-bahan yang dapat menyebabkan efek samping. Pada awal perawatan dengan produk kimiawi ini memang hasilnya sangat memuaskan, namun pada suatu saat nanti pasti akan ada “ganjalan” yang dirasakan. Contohnya saja sekarang ini yang sedang marak diperbincangkan adalah suntik silikon. Sebuah investigasi televisi swasta di Indonesia pernyah menyiarkan tentang bahaya suntik silikon pada payudara dan area wajah. Pada harga yang mahal pun dapat menyebabkan kanker, gangguan paru-paru, kerusakan otak, bahkan kematian. Selain suntik silikon, terdapat juga suntik pemutih. Suntik pemutih menggunakan vitamin C dan E pada area tubuh yang dikehendaki menjadi putih. Menurut kabar berita online, akibat dari penggunaan suntik putih tersebut adalah penyakit batu ginjal (karena vitamin C dan E larut dalam air) dan efek kecanduan. Upaya mempercantik diri lainnya yang membahayakan adalah botoks. Botoks adalah penyuntikan cairan di sekitar wajah untuk mengholangkan kerutan. Namun, bukannya wajah cantik yang diperlihatkan tetapi wajah yang aneh. Dan yang sedang booming saat ini adalah setrika wajah. Belum ada keluhan mengenai akibat setrika wajah, tetapi sekilas wajah pelaku setrika wajah pada saat tertentu terlihat memerah. Suntik silikon, suntik pemutih, botoks, setrika wajah, operasi plastik, dan treatment lain mengenai kecantikan dengan bahan kimiawi memang merupakan salah satu pilihan praktis.
Tapi banyak perusahaan kecantikan yang masih menghargai proses dan bukan sekedar mengejar kecepatan dalam perubahan, contohnya Larissa Aesthetic Center. Semua produk yang dihasilhan dan ditawarkan pada konsumen berasal dari bahan-bahan alami yang dipadukan dengan sentuhan modern. Bahan alamiah bukan berarti kuno, namun itu bersifat tradisional. Indonesia adalah negara yang kaya akan bahan alam seperti daun, batang, umbi, buah, dan anggota tanaman lainnya. Teh hijau, minyak chamomile, minyak zaitun, apel, tea tree, dan bengkoang merupakan contoh dari bahan alamiah untuk produk kecantikan. Teh hijau sebagai anti radikal bebas, minyak chamomile sebagai anti inflamasi dan anti bakteri, minyak zaitun untuk menghaluskan bagian tubuh, serta tea tree yang dikenal sebagai anti bakteri dan pencegah jerawat.
Wanita akan berkeluh kesah ketika mendapati ada lingkar hitam dan kerutan di bagian wajah. Penggunaan perawatan berbahan alamiah berbalut sentuhan modern seperti bio light  menjadi pilihan yang tepat. Penikmat kecantikan tidak hanya milik wanita dewasa yang menginginkan tampil cantik di depan suami dan teman-teman arisan, tapi juga remaja yang sedang mencari jati diri dan membuka diri untuk kehidupan sosialita mereka. Remaja sekolah putri dan mahasiswi akan lebih percaya diri bertemu dengan orang-orang saat mereka terlihat bersih dan cantik. Sehingga mereka melakukan perawatan tubuh sejak dini supaya terhindar dari jerawat atau pemusaman kulit. Perawatan sejak dini lebih baik menggunakan natural care. Cantik secara alami memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar, semuanya memerlukan proses. Selain itu, penggunaan bahan alamiah akan bebas dari risiko. Dan satu hal lagi, kesempurnaan bagian tubuh itu bukan hanya milik wanita tetapi juga lelaki yang ingin tampil lebih percaya diri dan sehat dengan menggunakan bahan alamiah. Jadi, cantik itu bebas seperti alam yang diciptakan Tuhan.


Tidak ada komentar: