Minggu, 18 November 2012

Ketika Sang Maya Berkelana

Berkah Dalem sedoyonipun.. aku mau menceritakan kegiatanku seminggu ini terhitung dari hari apa ya enaknya?? hahaha, aku kelingane mung seko rebo, yaudah dari rabu aja deh.. untuk pertama kalinya aku naik gunung buat kemping, malem suro lagi.. biasanya cuma acara outbond up grading hima manajemenku atau pas makrab aja dengan medan yang engga se extreme ini.. pas itu ujan deres ppas berangkat rabu agak malem jam 20.00 an lah waktu jogjakarta.. menanjak ke Nglanggeran Gunkid. aku sempet jatoh, kepleset.. rasanya kayak keguguran (mungkin kalo keguguran karena gitu rasanya begonohlah kalik), sempet syok, takut ga bisa, tapi yaudah deh.. tetep harus sampek atas walaupun ga pakek alas kaki (bodohnya orang yg tdk mau mendengarkan kata eyang yg nyuruh pakek sepatu--->aku )hahaha.. tadaaa.. sampek deh di atas sekitar kamis pagi jam 01.00 an lah mungkin, dalam keadaan penuh lumpur dan basah, dan aku ga bs tidur dalam keadaan basah itu.. tp yessss.. akhirnya pagi dan ini yg sempet aku abadikan..

Perjalanan yang menyenangkan dengan berkumpul sama temen2 yg tadinya cuma tau aja jd lebih akrab.. dan pulang dr puncak rasanya beban berkurang soalnya air mineral yg di pundakku itu udah ga ada.. hehe..tapi kok cowok2nya pada kuat yaa?? aku engga kuat blasss..

sampailah di rumah yang dengan segala aturan lisan harus ditaati. hmmm.. aku tidur dr jam 18.00 sampek 00.00 bangun nonton tivi.. ehhh malah "tindihen" ealah.. rasane ki ngono to tindihen ki.. kebangun meneh to, turu meneh.. ehhhh.. ada kejadian kayak dicekek lehernya.. untung kebangun terus aku berdoa.. supaya tidak mati hari itu, soalnya aku belum lulus kuliah, masih kepengen makan enak, masih pengen makan pelem, masih pengen bisa ngasih duit orang tua, ra ketang sedilit wae ngrasakke urip lah.. (ngomong opoh iki :p) dan aku bisa tidur tenang.. Syukur kepada Allah.. benar2 kekuatan doa itu ajaib bener selain bisa menyugesti aku..

keesokan harinya diisi dengan ketik perketikan panduan jalan salib dan artikel buat lomba.  Jumat sore aku disuruh pulang sama ibuk buat makan jenang karena demi keselamatan ku di ulan suro ini.. hualahiyung ibukku.. yo lah manut wae, ndak malah nyusahke wong tuwo yo dilakoni saja .. Sabtunya aku masih nerusin ngetik panduan dan ngirim artikel yang semoga saja bisa menang. Amin.. doakan ya teman2.. hehe

ini nih, hari MINGGU yang puncak acara seminggu ini.. Ziarah ke Gua Maria Jatiningsih barng adek2 PIA Bintaran, .. ini yang aku abadikan.. walau ga banyak, tapi ini bukti kalo aku ga bo'ong.. hahaha
 ni Gua Maria nya
ni salib gedhe nya
 ni ayam bakar nya.. enak hehehe
 ni patung Bunda ku
 itu ada lilinku di wadah yang paling tinggi di deretan atas, kalo diliat di bagian kanan
 ni yg lagi pada berdoa, td di sini jg kita Litani Bunda Maria bersama
 ni papan nama bertembok
 ni berdoa ni orang2
  akhirnya aku bisa moto yang ini :D.. belakangya itu trnyata ruang adorasi

Perjalanan2 di seminggu ini sangat menyenangkan.. ga ada emosi2an di rumah, dan semoga ga ada, kalo kena marah aku akan berusaha ga ngambek an, dll.. skarang aku mau fokus tugas negara.. oiya, aku punya panduan jalan salib, silahkan kalo ada yang mau, klik ini nih: download jalan salib.doc nya + litani Bunda Maria di belakangnya.. supaya kita bs mengenalkan jalan salib bagi adek2 kita, atau membuat diri kita sendiri yg semakin mengenal Tuhan.. Semangat yah ceman2.. aku sayang kalian, buatlah dirimu terang di sekitarmu.. Amin.. :D

Tidak ada komentar: