Jumat, 30 November 2012

percaya diri dan ibuk :*

hai guys.. hari ini aku mau menceritakan sesuatu.. hari ini aku berhasil mengalahkan lawan terbesarku yang bernama krisis percaya diri. yessssss.. tadi aku memberanikan diri melamar pekerjaan di tempat yg pasti akan membuat aku bahagia, hehehe.. di sebuah toko kue. (dengan harapan aku jadi staff dapur saja) hohoho.. aku seneng, walau nantinya aku ga diterima atau diterima akan aku terima keputusan perusahaan dengan lapang dada (upsss, dadamu lapang emang Mey?? ga percaya :p ) hahaha.. ehh gapapa ya aku lagi pengen ketawa ajah, soalnya aku lagi seneng banget masalahku hilang satu persatu.. berkah mau ulang tahun kalik ya. :):):):):) seneng, aku suka banget sama natal yg bertepatan dengan ulang tahun aku. dan aku berharap pas ulang tahun nanti ada yang ngado aku teflon.. aku ngidam teflon.. aku suka masak pake teflon semenjak aku kkn.. syalalala..

kembali.. ahihihihi :D
percaya diri menurut aku itu penting. aku ga cantik, aku gendut, dan aku pengen cantik kayak cewek2 lain (malah curhat -_____-) tapi aku pasti mempunyai kelebihan lain di samping kekurangan aku. dulu aku percaya diri banget orangnya, malah menjurus ke ga tau malu. skarang lg kena krisis (kmaren sih) tapi taaaddaaaa.. aku bisa kembali seperti dulu.. tauk ga sbelum ngelamar tadi tuh aku nyetrika jalanan.. galauuuu.. hahaha, tapi semua sirna ketika aku ngomong sama diri sendiri (baca: malaikat) hehe, "Maya, kamu BISA.. jangan takut, gapapa, udah terlanjur buat cv, kamu mau nyampah kertas??" demi itu saya mau memberanikan diri dan berhasil deh :) syenangnyaaaa syalalala, ga ketrima gpp deh, asal kepercayaan diriku mbalik kyk dulu.. syiiiipppppppp

oiya, tadi ibuk bela2in ketemu aku.. saking sayangnya ibuk sama aku, ibuk ngasih duit jajan buat aku, kan padahal ibuk juga butuh.. gatau knapa ibuk ngasi aku duit,, kasian kalik ama aku yg ga pernah jajan.. thanks so much ibuk.. :*:*:* ketika temen2 sebayaku sudah memberi orang tua mereka uang, aku malah masih minta.. sedih, pokoknya aku mau cepet lulus, biar bs nyari kerja dan ngasih ibuk duit.. aku ceritain ttg ibukku yaa.. ibukku itu lulusan SMA, bapakku jg.. demi ibuk, bapakku rela melepas sekolahnya yang sudah kuliah semester 6. aku gatau knapa begitu, eman2 banget, aku aja pengen banget punya "title". ibukku dulu galaknya setengah idup, tapi semenjak bapak ga ada, ibuk jadi sabar buanget.. aku sih dulu lebih deket sama bapak, ehh, jadi inget sebelum bapak meninggal itu ternyata beliau menitipkan aku ke adik2 bapak, semua ditelponi supaya jagain aku, soalnya aku tuh ngeyelan, dan cuman manut sama ibuknya, secara aku pas itu udah tinggal sama eyang. Ya emang aku manut banget sama ibukku, walau terkadang apa yg diomongin ibukku itu agak ga masuk akal gt, tapi demi ibuk aku rela. ( ciyeeee ).. ketika seorang istri yg tdk pernah banting tulang nyari duit dan tiba2 ga ada yg "dijagain" lagi pasti itu sangat berat. aku tau bener pas awal2 itu, bener deh (nangis aku ceman2 T.T) perjuangan ibuk itu berat banget, skarang sih lumayan nyari duitnya :)
berkat kuasa Tuhan, ibuk diberi keahlian yg istimewa yg bs menghasilkan uang buat ketiga adikku dan aku :)
my ibuk dan my bapak ketika aku belum dibuat :) hehehehe.. cerita apa lagi ya?? abis ceritanya.. gini aja deh, aku cuman mau sharing aja. mungkin orangtua ceman2 semua ga kayak orang tua aku yg ga perlu kerja keras demi aku, tapi inget, kasih sayang mereka itu melebihi luasnya langit. Doakanlah mereka biar slalu panjang umur dan diberi kesehatan, dan dimudahkan rejekinya.. aku sayang ibuk, aku sayang bapak, aku sayang kamu :*


Tidak ada komentar: