Kamis, 29 November 2012

puasa senin kamis ??

aku ga tau mau curhat sama siapa. mendingan aku tulis aja. sengaja ga aku kasih gambar dalam tulisan "curhatku" yang ini, lagi males ajah.. hehe. ni belakangan ini aku bingung sama diriku sendiri, dari yang suka memotong orang lagi bicara, sampek aku kehabisan stock kepercayaan diri. aku skarang ga pede, malu an. padahal sebelumnya aku tuh kan ga tau malu.Tapi terkadang rasa percayadiriku muncul abis itu tenggelam, muncul tenggelam lagi.. gt deh.. gimana ya cara membangkitkan rasa percaya diri yang maksimal. hah, whatever lah, yang penting mulai dr sekarang instropeksi diri. Esok pasti lebih baik.. HARUS. Maya, kamu harus semangat !!! SPIRIT !!! harus !! agenda aku apa ya?? hahaha, masa' dari ngomongin ttg krisis percaya diri jadi ke agenda, ihh halah Maya -____-

kayaknya aku besok harus ke BPKP dan jasa raharja jogja deh.. aku pengen tau ttg magang2 gt, yampyun, hidupku sungguh pelik tapi aku harus SEMANGAT !!!!!!! ehh iya, aku mau cerita, td aku ttd di Rektorat, ditanyain ama bapaknya::

+bapaknya : Mbak, IPKnya berapa?
-aku : sekarang 3, xx pak.. ( xx=rahasia, takut sombong, hahaha,engga ding, takut pada minder sih, hahaha, just kid mamen :p)
+bapaknya : dipertahankan ya, Mbak.. oiya, suka puasa senin kamis?
-aku : dulu sih pas masih tinggal sama ibuk iya Pak, skarang engga..
+bapaknya : Wah, dimulai lagi aja Mbak

aku  ::: (mikir)===>> mungkin karena badanku yang tinggi besar seperti pohon mangga, setiap orang yg ngobrol sama aku nyuruh aku puasa senin kamis dan weton. okedeh. kayaknya minggu depan aku akan coba kembali.. ehh, jadi inget, dulu pas aku masuk SMP sama ujian UAN SMP aku sempet puasa "mutih" alias ga makan asin, dan yg dimakan itu yg putih2 (asal bukan kapuk ama kapas aja yg dimakan :p) itu rasanya aku dapat mengendalikan diri. Owww, aku jadi ngerti nih sekarang, aku kan sekarang udah paiyah tuh suka motong pembicaraan orang, aku harus puasa nih, biar prihatin sama keadaan. ya bener bener bener..

ehh tunggu, kok senin kamis ?? coba ditengok dari website buat "kepercayaanku yaa" just simak aja sih (klik disini) ini jg gus buat dibaca (klik lamalih wonten mriki) dan ini nih (klik lagi dah)
setelah aku baca yang pertama, maka menurut yang aku percayai maka, aku mau puasa dan lebih baik puasa pada hari selasa dan jumat.

kepercayaan adalah pondasi yang menyangga imanku (bahasa kacau mamen ;p) dan pasti kepercayaan orang itu berbeda, namun jangan sampai saling menjatuhkan. bukan maksutku menjatuhkan, tapi kan ini sharing aja. jangan marah dan tetap slalu, siapapun kamu, apa kepercayaan kamu, tetep... aku sayang kamu :*

Tidak ada komentar: