Kamis, 29 November 2012

semua buat mereka

semua yang aku lakukan demi mereka, buat budhe yg membiayai sekolah sampe kuliahku, eyang yg slalu mendoakan aku di setiap doanya supaya cepet ngelarin kuliah dan melarang aku ini itu buat kebaikan aku, ama ibuk yang dengan kepercayaannya yg sangat tradisional jawa berusaha yang terbaik buat aku juga dengan segala larangannya.. aku sayang kalian :*

postingan ini aku buat biar aku menjalani hariku dengan lebih semangat dan lebih percaya diri. ketika aku cuman mainan terus, aku bisa melihat tulisan ini untuk segera merubah sikap dan melakukan segala yang semestinya dan seharusnya aku lakukan. ingatlah mereka yang menaruh harapan kepadamu, jangan sampai membuat mereka kecewa. ga lupa di setiap posting aku bilang: aku sayang kalian, aku sayang kamu :*

Tidak ada komentar: