Selasa, 13 November 2012

Butuh Hiburan

Entah kenapa aku ingin menuliskan curahan otakku di sini.. Tadi jam 9 an aku ketemuan ama dosbing tugas negaraku, dan judulku ditolak "lagi". Tapi sih aku biasa aja, kan itu demi kebaikanku juga.. tetep semangat lah.. HARUS !! terus tadi kuliah ama dosen baru juga, dan melihat bbrp temanku presentasi tugas negara mereka jg. Aku pengen jg sih.. tapi entah kenapa aku merasa butuh digandeng tangannya. di saat aku berhasil membuat presentasiku yg mudah2an "berbeda" dr yang lain, aku kepengen memeluk orang, berbagi kebahagiaan.. pasti sangat menyenangkan.. hahaha..

Pelajaran yang aku petik adalah, tetap berusaha menjadi yang terbaik, paling tidak kamu sudah melakukan yang terbaik yang kamu punya. Jangan merasa dirimu itu kecil, semuanya sama, Jangan mutungan, karena itu akan membuatmu menyesal pada kemudian hari (iki aku ngomong karo pengilon). Suatu saat aku pasti bisa berbagi dengan orang yang sudah dipersiapkan Tuhan untukku. Ibaratkan sekarang kamu lagi membeli saham, sedikit demi sedikit, dan suatu saat kamu mendapatkan dividen yang besar..

Mungkin sedikit sulit menyelesaikan tugas negara ini hanya dalam waktu sebentar, tapi aku akan berusaha supaya janjiku berupa ijazah S1 dan gelar Sarjana Ekonomi akan kuhadiahkan kepada para sesepuhku.. Tapi temen2, selagi bisa menuntut ilmu yg tinggi, kejarlah itu, karena kesempatan yg sama tidak datang dua kali dengan segala persyaratan yang berlaku. (hahaha).. jangan menyerah, karena aku akan menerangi jalan kalian (sajakke), aku sayang kamu :*

Tidak ada komentar: